Agung Before


"Saya mengenal Herbalife dari suatu pertemuan, waktu itu saya datang terlambat sehingga saya tidak mengerti apa sebenarnya maksud dari pertemua itu. Bahkan saya tidak tahu kalau produknya bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Tapi yang saya lihat disana semua orangnya sangat enerjik dan bersemangat. Lalu saya berpikir apakah itu karena mereka mengkonsumsi produk Herbalife??? Akhirnya saat itu juga saya mencobanya."
Agung After
Pada waktu pertama kali saya mencoba, berat badan saya 80 kg, tapi terus terang saat itu saya tidak merasa gemuk. Dan dalam satu minggu saya coba programnya, saya sudah turun 1,5 kg lalu dalam satu bulan total turun berat badan 4 kg dan pinggang saya mengecil 5 cm. "Wow... luar biasa, saya begitu bersemangat dan enerjik saat itu. Lalu saya gunakan lebih serius lagi programnya dan hasilnya dalam 2,5 bulan total turun berat badan saya 10 kg dan 12 cm di lingkar pinggang."

"Yang lebih luar biasa lagi, saya masih tetap bisa makan makanan yang saya suka dan berat badan saya tetap turun!"