Andiwijaya Before

Karena faktor lingkungan dan turunan, sejak kecil saya sudah mengalami kegemukan. Selain stamina yang mencemaskan, apa yang membuat saya tertekan adalah semakin bertambahnya usia, semakin membengkak pula tubuh saya! Akibatnya kesehatan semakin tergangu. Timbuk perasaan minder dalam pergaulan. Aktivitas sehari-hari rasanya sangat menyiksa. Saya mudah sekali lelah dan mengantuk.

Semua diet sudah saya coba, mulai dari puasa, mengurangi garam dan gula. Awalnya memang berhasil turun beberapa kilogram. Tetapi setelah kesehatan menurun dan berhenti diet, berat badan saya langsung melonjak tidak terkendali.

Menjadi orang yang kegemukan itu sungguh tersiksa. Tidak pernah ada kata nyaman di dalam hidup ini. Kalau ingin beli baju, sudah untung dapat selembar baju setelah capai berkeliling toko.

Sampai suatu hari saya dikenalkan dengan Herbalife oleh seorang teman. Mulanya saya tidak tertarik, tapi setelah saya mengikuti HOM dan melihat sendiri keberhasilan orang-orang yang mengikuti program pengelolaan berat badan ini. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba rangkaian produknya.
Andiwijaya After

Tekad saya sudah bulat, inilah diet saya yang terakhir di dalam hidup ini! Karena saya sudah bertekad, saya mengkonsumsi Herbalife dengan serius sambil terus dipantau oleh personal trainer saya. Tujuh bulan berselang saya sudah bisa menikmati hasilnya. Sungguh luar biasa!

Puji Tuhan berat badan saya turun 30 kg! Ukuran celana dari 48 menjadi 35. T-shirt dari ukuran XXL menjadi M. Saya menjadi lebih fresh dan penuh energi. Tubuh pun terasa nyaman dan kesehatan saya pun semakin membaik.