Ariyanti - Before

"Setelah melahirkan anak kedua, saya mengalami kenaikan berat badan hingga 69 kg. Sebernarnya saya tidak pernah suka menjadi orang yang kelebihan berat badan. Saya telah mencoba berbagai cara dan obat diet, dari tusuk jarum sampai diet yang dianjurkan oleh para ahli. Namun hasil yang didapat justru saya menjadi tidak ber-energi dan lemas. Dan selalu berakhir tanpa hasil."
Ariyanti After
"Hingga suatu hari saya membaca stiker besar yang ada di sebuah mobil. Awalnya saya pikir Herbalife hanyalah sejenis teh pelangsing biasa, tetapi saya ingin mencobanya. Beberapa hari setelah megkonsumsi produk ini, saya belum mendapat hasil dari ukuran tubuh saya, tapi setelah seminggu berlalu akhirnya saya berhasil menurunkan berat badan sampai dengan 2 kg, dan yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya bila mengkonsumsi produk diet lain adalah sekarang saya lebih merasa fit dan berenergi."

"Total turun saya sekarang 14 kg dan saya sangat menikmat hidup saya saat ini."