ShapeWorks IBP Content

SHAPEWORKS F1 - FRENCH VANILLA 1
SHAPEWORKS FIBER & HERB TABLETS 1
IBO 3 PART ENGLISH 1
SHAPEWORKS SHAPEOVER BUTTON 1
DVD EARN WHAT YOU ARE WORTH 1
DISTRIBUTOR APPLICATION CARD 1
RECORDS DEPARTMENT ENVELOPE 1
PRICE LIST 1
PRICE LIST ADDENDUM 1
KOSHER PRICE LIST 2
BUSINESS SUPPORT MANUAL 1
RETAIL ORDER FORM 2
PRODUCT ORDER FORM 2
LITERATURE ORDER FORM 1
HAP ACTIVATION FORM 1
INT. BUSINESS OPPORTUNITY BROCHURE 1
PRODUCT BROCHURE DIGEST 1
HEALTHY LIVING MAGAZINE 2
NEW DISTRIBUTOR RULES INFORMATION

Mengapa Mendaftar? Mendaftar dengan Herbalife adalah sama seperti menjadi anggota dengan keuntungan hemat langsung sebesar 25% (sampai dengan 50%) untuk semua produk penggunaan pribadi. Atau anda juga bisa mendistribusikan produk secara langsung untung keuntungan retail karena keanggotaan mempunyai perlakuan khusus sebagai distributor.

Akses Spesial: Sekali mendaftar, Anda mendapat akses penuh ke www.myherbalife.com

Mengapa Herbalife? Selama lebih dari 25 tahun kesusksesan dan penjualan eceran tahunan dari $1,8 juta - Setiap hari Herbalife berhasil menjadi sangat luar biasa, membantu jutaan orang meningkatkan kualitas hidup mereka melalui Herbalife dan produk ShapeWorks yang menawarkan penurunan berat badan yang sangat efektif dan peningkatan nutrisi.

Terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE): Herbalife (HLF) merupakan perusahaan umum yang diperdagangkan di NYSE. Lihat informasi perusahaan di Yahoo! Finance.

Anda dapat mengerjakan bisnis Herbalife dari rumah - dan melalui Internet.: Membangun suatu bisnis internasional yang tumbuh subur. Anda dapat menjual 24 jam per hari, tiap hari di Internet. Anda bisa menghasilkan pendapatan ekstra yang lebih untuk setiap orang Anda menandatangani kontrak! Volume penjualan dari semua negara digabungkan untuk pembayaran bonus dan kualifikasi, membuat Herbalife Business Opportunity menjadi pemimpin penjualan dan pemasaran internasional industri penjualan langsung.

Herbalife menyediakan beberapa pelatihan terbaik. Mereka mempunyai satelit mereka sendiri di Dish Network (Herbalife Broadcast Network.) Herbalife juga mempunyai pusat pendistribusian di seluruh dunia untuk pengiriman yang sangat cepat. Anda tidak harus mempunyai stok produk - Herbalife akan melakukan pengiriman untuk Anda.

Track Record: Herbalife mempunyai catatan yang mengesankan sejak dari masa pertumbuhan dan sukses berulang lebih dari dua dekade.

Produk Terbaik: Program penurunan berat badan Herbalife, nutrisi dan perawatan pribadi merupakan produk terbaik di dunia.

Rencana Kompensasi Puncak: Pembayaran kompensasi Herbalife adalah salah satu dari yang paling baik di industri penjualan langsung.

Perangkat yang Efektif: Seluruh distributor didukung oleh perangkat penjualan dan pemasaran ShapeWorkis paling efektif yang pernah ada.

Dukungan Perusahaan: Distributor menikmati penyelenggaraan pelatihan yang disponsori perusahaan, akses ke perangkat online membangun bisnis dan pelayanan dukungan bisnis.

Terus Melaju: Herbalife juga didukung oleh McGraw Hill untuk membuat dan memberikan materi pelatihan ShapeWorks terbaik kepada seluruh distributor.

Interview CEO Herbalife: Michael O. Johnson bergabung dengan keluarga besar Herbalife setelah selama 17 tahun bersama Walt Disney Corporation, di mana Ia bekerja sebagai President dari Walt Disney International.